Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘tebak-tebakan terupdate’

Kaki sapi ada beRapa?

Ketika berjalan sehabis pulang sekolah, udin dan mamat melihat sekawanan sapi. “Din, berapa jumlah kaki sapi?” tanya mamat. “Ya jelas EMPAT dong!” Jawab Udin. “Kalau dua?”, tanya Mamat. “itu mah namanya sapi cacat,” sahut Si Udin. “Salah, kalau sapinya dua ya kakinya delapan.”

sapi ndut

sapi ndut

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

KAMPANYE

“Oii, tetangga lw yang mau jadi caleg itu, lw contreng ga?”
tanya Boni kepada temannya Bona. “Ya ngga Lah, payah sih dia.” sahut Bona. “Memangnya kenapa?” tanya Boni. “Waktu kampanye lalu, dia teiak gini…, saudara-saudara, kalau saya terpilih menjadi anggota leslilatif, akan saya perjuangkan pembangunan jembatan untuk kampung ini,” kata Bona. “Bagus dong,” sahut Boni. “Terus ada komentar tuh, … , pak caleg, dikampung kita kan ngga ada sungai, buat apa bangun jembatan?” kata Bona. “eh, dia malah bilang begini,,,, nnga masalah saudara-saudara, nanti kita bangun sungainya sekalian.”

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

BeRBOBOT

puLang sekoLah Tarno menemui Bambang, Om nya dan berkata. “Om, kata Bu guru kita harus jadi orang yang berbobot.”
“benar sekali.” kata paman bambang.
“oya Om, gmn sih caranya jadi orang yang berbobot?” tanya ArYo.
“Gampaaang itu, beli saja timbangan.” sahut paman Bambang.

Timbang duLu akh!!

Timbang duLu akh!!

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Mimpi BeLajar,,,

di suatu pagi aRyo tergesa-gesa masuk ke ruang keLas kaRena sudah terlambat banget, yaaaa sekitaR 30 menitan deh!!

belum juga sempet duduk, aRyo dipanggil ke depan keLas oleh Bu Guru.
“Aryo, kenapa kamu terlambat?” tanya Bu GuRu. “Maaf Bu, saya ketiduran!”
“kenapa bangun kesiangan? kamu kan tau hari ada ujian,” tanya Bu GuRu. “justru itu Bu, karena hari ini ada ujian, saya mimpi belajar sampai pagi!”

Mimpi akh

Mimpi akh

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Hadiah untuk sang istRi

Paman dan bambang sedang membahas hadiah ulang tahun untuk istri sang paman!! “istriku kemaren habis ulang tahun, bams.” kata pamannya.

“memangnya paman memberi hadiah apa”, ujar bambang . “iya, sesuai dengan permintaannya yaitu barang elektronik, tapi bibimu malah marah-marah.”

“Lho, knapa paman?” tanya bambang

. “emangnya dibeliin apa sama paman?”

“KURSI LISTRIK…”

kuRsi listrik mematikan

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Mengapa BATMAN pakai Topeng??   
jwb: karena malu celana dalemnya keLiatan.

Mobil apa yg bikin gRogi n degdegan??
jwb: MobiLang Cinta takut ditOlak.

Bulat, item, kLo disentiL bakaL masuk Rumah sakit??
jwb: tahi LALAT PoLisi.

apa beneR kLo Kita keteMu kucing Hitam bakaL siaL?
jwb: terGAntung, Lo Manusia atau tikus.

jam apa Yg bs dimakan?
jwb: jambu monyet.

kenapa wanita indonesia paLing maLEs pakai HELM pada saat naik sepeda MotoR?
jwb: kaREna 7 daRi 10 wanita bilang: LEBIH AMAN pake KOTEX,,, pantesan tukang helm ga LAKU!! hahahii

WHAT’s The Meaning of Control?
Jwb: alat VITRAL,,, hehehehehehehee

Kenapa tukang Becak diharuskan memaKai ceLana??
jwb: suPaya tidak saLah ngerem… hahahahaa

apaa yg tuRUn di bawah puser haYooo???
jwb: Resleting dooong.

pintu apa yg susah ditarik?
jwb: Pintu yg bacaannya DORONG.

Siapa nama orang yg biasanya adzan di TV dan radio??
jwb: BAPAK Saat. (Saat adzan maRib utk DKI Jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yg banyak dicari orang??
jwb: Becak iLang

apa peRsamaan MichaeL Jackson dan MichaeL Jordan??
Jwb: saMa-sama Ga kenaL Lw!!
NENEK apa yg Jalannya Loncat-Loncat?? 
Jwb: Neneknya kodok, Neneknya keLinci, and neneknya kanguRU.

Orang apa yg kLo beREnang Rambutnya ga basah????
JWB: oRaNg Botak…

Burung apa yg bisa nempeL di tembok??
jwb: Burungnya CECEK n buRungnya TOKEK

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

binatang apa yg paLing Bodoh??                                    
jwb: Kebo gegar otak, udah kebo, gegaR otaK pula.

tahu apa yg paling besaR?
Jwb: TaHu isi Sumedang

siapa yg pintaRnya meleBihi Einstein??
Jwb: Orang yg ngiLangin Bom atom sehingga EinsteinLah penemunya.

dari depan yg keliatan cuma tangan kanannya, apa haYooo???
Jwb: Petugas Jalan TOL

Binatang apa yg kakinya Lima???
Jwb: Anjing kencing Lagi ngobRoL sama ayaM.

Mana yang lebih panadai, anjing atau monyet???
jwb: emang Lo peRnah sekelas sama mereka.

kalo seandainya semua orang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa???
jwb: Jadi heran.

enak mana, beras import dan beras LokaL?
jwb: enakan nasi, eLo doyan beRAs??? hehehehe

apa yang ada di dalam celana dalamnya wanita. depannya M beLakangnya K??
jwb: MereK celana daLemnya,,,Wueeeeee

Kenapa pesawat terbang ga bs MunduR?
Jwb: karena pesawat terbang ga punya Spion.

Binatang laut apa yg paling tuaaa haYooo???
jwb: UDANG. Udah keciL, BongKok, pake jenggot pula.

kenapa air Hujan jatuhnya kebawah??
jwb: kaLo dari atas namanya air mancuR dong, kaya Jamu!! hehehe

Hewan apa yang paling panjang?
jwb: Ular lagi ngantri beras.

apa persamaannya Batu dengan Buta???
jwb: sama2 tidak baik untuk mata.

Kuman apa yg dipatuhi teman2nya??
jwb: kumandan Upacara.

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

« Newer Posts - Older Posts »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.