Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘tebak-tebakan terupdate’

Mimpi BeLajar,,,

di suatu pagi aRyo tergesa-gesa masuk ke ruang keLas kaRena sudah terlambat banget, yaaaa sekitaR 30 menitan deh!!

belum juga sempet duduk, aRyo dipanggil ke depan keLas oleh Bu Guru.
“Aryo, kenapa kamu terlambat?” tanya Bu GuRu. “Maaf Bu, saya ketiduran!”
“kenapa bangun kesiangan? kamu kan tau hari ada ujian,” tanya Bu GuRu. “justru itu Bu, karena hari ini ada ujian, saya mimpi belajar sampai pagi!”

Mimpi akh

Mimpi akh

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Hadiah untuk sang istRi

Paman dan bambang sedang membahas hadiah ulang tahun untuk istri sang paman!! “istriku kemaren habis ulang tahun, bams.” kata pamannya.

“memangnya paman memberi hadiah apa”, ujar bambang . “iya, sesuai dengan permintaannya yaitu barang elektronik, tapi bibimu malah marah-marah.”

“Lho, knapa paman?” tanya bambang

. “emangnya dibeliin apa sama paman?”

“KURSI LISTRIK…”

kuRsi listrik mematikan

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Mengapa BATMAN pakai Topeng??   
jwb: karena malu celana dalemnya keLiatan.

Mobil apa yg bikin gRogi n degdegan??
jwb: MobiLang Cinta takut ditOlak.

Bulat, item, kLo disentiL bakaL masuk Rumah sakit??
jwb: tahi LALAT PoLisi.

apa beneR kLo Kita keteMu kucing Hitam bakaL siaL?
jwb: terGAntung, Lo Manusia atau tikus.

jam apa Yg bs dimakan?
jwb: jambu monyet.

kenapa wanita indonesia paLing maLEs pakai HELM pada saat naik sepeda MotoR?
jwb: kaREna 7 daRi 10 wanita bilang: LEBIH AMAN pake KOTEX,,, pantesan tukang helm ga LAKU!! hahahii

WHAT’s The Meaning of Control?
Jwb: alat VITRAL,,, hehehehehehehee

Kenapa tukang Becak diharuskan memaKai ceLana??
jwb: suPaya tidak saLah ngerem… hahahahaa

apaa yg tuRUn di bawah puser haYooo???
jwb: Resleting dooong.

pintu apa yg susah ditarik?
jwb: Pintu yg bacaannya DORONG.

Siapa nama orang yg biasanya adzan di TV dan radio??
jwb: BAPAK Saat. (Saat adzan maRib utk DKI Jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yg banyak dicari orang??
jwb: Becak iLang

apa peRsamaan MichaeL Jackson dan MichaeL Jordan??
Jwb: saMa-sama Ga kenaL Lw!!
NENEK apa yg Jalannya Loncat-Loncat?? 
Jwb: Neneknya kodok, Neneknya keLinci, and neneknya kanguRU.

Orang apa yg kLo beREnang Rambutnya ga basah????
JWB: oRaNg Botak…

Burung apa yg bisa nempeL di tembok??
jwb: Burungnya CECEK n buRungnya TOKEK

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

binatang apa yg paLing Bodoh??                                    
jwb: Kebo gegar otak, udah kebo, gegaR otaK pula.

tahu apa yg paling besaR?
Jwb: TaHu isi Sumedang

siapa yg pintaRnya meleBihi Einstein??
Jwb: Orang yg ngiLangin Bom atom sehingga EinsteinLah penemunya.

dari depan yg keliatan cuma tangan kanannya, apa haYooo???
Jwb: Petugas Jalan TOL

Binatang apa yg kakinya Lima???
Jwb: Anjing kencing Lagi ngobRoL sama ayaM.

Mana yang lebih panadai, anjing atau monyet???
jwb: emang Lo peRnah sekelas sama mereka.

kalo seandainya semua orang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa???
jwb: Jadi heran.

enak mana, beras import dan beras LokaL?
jwb: enakan nasi, eLo doyan beRAs??? hehehehe

apa yang ada di dalam celana dalamnya wanita. depannya M beLakangnya K??
jwb: MereK celana daLemnya,,,Wueeeeee

Kenapa pesawat terbang ga bs MunduR?
Jwb: karena pesawat terbang ga punya Spion.

Binatang laut apa yg paling tuaaa haYooo???
jwb: UDANG. Udah keciL, BongKok, pake jenggot pula.

kenapa air Hujan jatuhnya kebawah??
jwb: kaLo dari atas namanya air mancuR dong, kaya Jamu!! hehehe

Hewan apa yang paling panjang?
jwb: Ular lagi ngantri beras.

apa persamaannya Batu dengan Buta???
jwb: sama2 tidak baik untuk mata.

Kuman apa yg dipatuhi teman2nya??
jwb: kumandan Upacara.

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

HUMOR BLOG

HUMOR BLOG

HUMOR BLOG

Buat temen2 yg maniak dengan BasKet team, kayanya kaLian harus punya KaOs Tim yg keRen Deh!! and ini saLAh satu saMple Buat temen2 klo ada yg beRminat!!!

HUMOR BLOG

HUMOR BLOG

ini ada si puTih yg CooL abiiizz!! Lw seMua bs bikin desain sekeRen ini n Langsung hubungin Gw!! Okkeeeehh

Japannese Words

ada Yg suKa jejePangan kah????

kayanya Temen2 semUa harus punya koLeksi kiTa yg saTu ini,,,,

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

ada Contoh or sample baRu Lagi niiih,,,

Temen2 bs Pilih2 n nentuin LangSung desain mana Yg paLing keren n cocok buat Diri LW sendiRi,,,

kaLo udah coCok bs LangsUng hubungin Gw yaaaaa!!!

HUMOR BLOG

HUMOR BLOG

ini dia Pilihan desain Yg paLing PAS Banjet!!!

biru kaLem niih

HUMOR BLOG

HUMOR BLOG

ada yg suKa MeRaaaah??

ini dia si Jago meRah yg keREn abis!!

(more…)

Read Full Post »

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

by: sayangniq.wordpress.com

HUMOR BLOG

Read Full Post »

uLar apa yanG gag pake BH???  hihihi
Jawab: Ular Nobra…

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Jawab: Rumput (makanan sapi)

FANTA FANTA APA YANG BAU HAYOO
Jwab: FANTAT hehehehee,,,,,

Read Full Post »

Siapa istri ikan Mas?
Jawab: Ikan MbakYu

Burung apa Yang Taat beRibadah?
Jawab: Burung gereja

Hewan apa yg kakinya ada 2 HAyoo???
Jawab: Gajah, (Gajah mada) piiissss

Pejabat bukan, Bos Juga bukan. tapi semuanya tunduuk padanya. siapa hayo??
Jawab: Tukang Cukur

Bunga apa yang diinjak gakan hancur???
Jawab: Bungalow

apa bahasa ARABnya temPAt tinggal:
Jawab: Al-amat

kali apa Yg ga ada airnya:
Jawab: KALIMAT

apa bahasa inggrisnya Baju kotor:
Jawab: The kill (Dekil)

Busa apa Yg kLo di air ga bs tenggeLam:
Jawab: Bu-Sadikin

Ratu apa yg Rumahnya di jakarta?
Jawab: Ratu plaza

apa nama tumbuhan yg kalo dipotong tetep panjang:
Jawab: Kacang panjang

Mungkinkah MataHARI MAU ada dua?
Jawab: YaiyaLAh, klo MATANYA 3 kaya ten SHIN han

apa Warna Nagin hayoo??
Jawab: MERAH, Coba aja keRokan pasti Merah!!

Apa Bahasa aRabnya Orang kuat?
Jawab: AL-Gojo

by: sayangniq.wordpress.com

HUMOR BLOG

Read Full Post »

*siapakah menteri kebersihan Dari RRc?
Jawab: Ke Mo Cheng

ada nenek2 kalau makan 3 tahu Bisa mati. Sekarang dia makan 5 Tahu, hayoo Gmn jadinyaaa??
Jawab: Ya sisa Dua

Dikasih makan Nangis terus, tapi nggak dikasih makan malah diem? opo iku?
Jawab: Kue Putu

By: sayangniq.wordpress.com

HUMOR BLOG

Read Full Post »

« Newer Posts

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.