Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Cerita Lucu update’

-Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
-Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
-.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
-.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
-.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
-.Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
-.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
-.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
-.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
-.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
-.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
-.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
-.Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
-. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …

Read Full Post »

putih kecil,kalo dipukul suaranya dhur dhur apa hayo??

jawabannya: nasi nempel di beduk!!

Ewh apa bhs jepangnya nenek nenek nyebRang sunge woyow??
Jawab: Chin cing chin cing wae haAa

*Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Jawab: Cut Cobain.
*Dua artis yang sangat tinggi… Jawab: Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

*Bakso yang wangi… Jawab: Baksona Roll On Deodorant.
Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV…    JaWaB: SirMulat.
*Fisikawan terkenal dari Batak… Jawab: Sir Isaac Nasution.

Read Full Post »

Kaki sapi ada beRapa?

Ketika berjalan sehabis pulang sekolah, udin dan mamat melihat sekawanan sapi. “Din, berapa jumlah kaki sapi?” tanya mamat. “Ya jelas EMPAT dong!” Jawab Udin. “Kalau dua?”, tanya Mamat. “itu mah namanya sapi cacat,” sahut Si Udin. “Salah, kalau sapinya dua ya kakinya delapan.”

sapi ndut

sapi ndut

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

KAMPANYE

“Oii, tetangga lw yang mau jadi caleg itu, lw contreng ga?”
tanya Boni kepada temannya Bona. “Ya ngga Lah, payah sih dia.” sahut Bona. “Memangnya kenapa?” tanya Boni. “Waktu kampanye lalu, dia teiak gini…, saudara-saudara, kalau saya terpilih menjadi anggota leslilatif, akan saya perjuangkan pembangunan jembatan untuk kampung ini,” kata Bona. “Bagus dong,” sahut Boni. “Terus ada komentar tuh, … , pak caleg, dikampung kita kan ngga ada sungai, buat apa bangun jembatan?” kata Bona. “eh, dia malah bilang begini,,,, nnga masalah saudara-saudara, nanti kita bangun sungainya sekalian.”

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

BeRBOBOT

puLang sekoLah Tarno menemui Bambang, Om nya dan berkata. “Om, kata Bu guru kita harus jadi orang yang berbobot.”
“benar sekali.” kata paman bambang.
“oya Om, gmn sih caranya jadi orang yang berbobot?” tanya ArYo.
“Gampaaang itu, beli saja timbangan.” sahut paman Bambang.

Timbang duLu akh!!

Timbang duLu akh!!

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Mimpi BeLajar,,,

di suatu pagi aRyo tergesa-gesa masuk ke ruang keLas kaRena sudah terlambat banget, yaaaa sekitaR 30 menitan deh!!

belum juga sempet duduk, aRyo dipanggil ke depan keLas oleh Bu Guru.
“Aryo, kenapa kamu terlambat?” tanya Bu GuRu. “Maaf Bu, saya ketiduran!”
“kenapa bangun kesiangan? kamu kan tau hari ada ujian,” tanya Bu GuRu. “justru itu Bu, karena hari ini ada ujian, saya mimpi belajar sampai pagi!”

Mimpi akh

Mimpi akh

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Hadiah untuk sang istRi

Paman dan bambang sedang membahas hadiah ulang tahun untuk istri sang paman!! “istriku kemaren habis ulang tahun, bams.” kata pamannya.

“memangnya paman memberi hadiah apa”, ujar bambang . “iya, sesuai dengan permintaannya yaitu barang elektronik, tapi bibimu malah marah-marah.”

“Lho, knapa paman?” tanya bambang

. “emangnya dibeliin apa sama paman?”

“KURSI LISTRIK…”

kuRsi listrik mematikan

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Older Posts »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.