Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Cerita Lucu’ Category

,,,HUMOR BLOG,,,

Daftar nama Kue:

*Kue Kurma
*Kue Nastar
*Kue Putri salJu
*Kue Sagu Keju
*Kue BUTTER COOKIES
*Kue Kacang Sembunyi
*Kue Keju
*Kue Cornflakes

HARGA teRjangkau (muRah),,
MULAI dari 30rb-an sampe 40rb-an

ayo oRder, kebuRu ngiLeR Looh,,, heheheehee
pROmo nih, BeLi 10 GRATIS 1 Looh!

kalo mau Request, Langsung PM adMin yeeee!!
021-68195767

sayangniq.wordpress.com
HUMOR BLOG
Jual KUE LEBARAN termuRah dan enak

Read Full Post »

HUMOR BLOG

KUE KACANG SEMBUNYI

KUE KACANG SEMBUNYI

namanYA aja dah UNIK, KUE KACANG SEMBUNYI,,, apanya sih Yg sembunyi-sembunyi?? Mau Tauuu?? makanya buRuan oRdeR aja n Langsung PM Gw!!

KACANG goReng yang diselimuti adonan tepung yg guRiih abiiisss, maknyoos deh Gan!!

KUE NASTAR MAKNYOOZ

KUE NASTAR MAKNYOOZ

Nastar, siapa sih yg ga tau n blom peRnah nyobain NASTAR! tp baGi yg masih penasaRAn ma nastar buatan gw, perlu nyobain niiih!! Ayo, buRuan oRder n Langsung PM gw aja!! diJamin mantab banJet deh,,

Sagu Keju

Sagu Keju

Nah, ini dia! KUE SAGU KEJU!

terbuat dari susu dan Keju yg beRlimpah, makanya diJamin sehat deh makan Kue ini,,apa Lagi sambiL ngeLiat pRofiLe Gw! heheheheee

aYoooooo, buRuan oRdeR n Pm GW di 021-68195767

HUMOR BLOG
KUE LEBARAN ENAK dan Lezat (Nastar,kue koRma)
sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

HUMOR BLOG

KUE KURMA Kue KURMA nih, Kue yang berlapis karamel dengan ditaburi kacang goreng yg telah di sangrai. Sangat cocok bagi pencinta manis n sangat PAS buat suguhan Tamu Spesial anda.

BUTTER COOKIES

BUTTER COOKIES

Nah, yg ini Namanya butter cookies! kalo yg ini terbuat dari kacang mede, cokLat batang, mentega. Cara membuatnya DiTaruh di Freezer kuLkas, setelah beku baru di panggang. poKonya MANTABZ deeeh!!

KUE PUTRI SALJU AJIIIB

KUE PUTRI SALJU AJIIB

ini Dia yang paling manTabz di haRi Lebaran, KUE PUTRI SALJU!! kLo pada ngidam pngen ngeRasain saLju, makanYa beli aja Kue ini,,, hehehee! terbuat dari gula salju yg akan terasa dingin, cool abis deh klo dah nyampe Lidah! penasaRan?? makanya buRuan oRdeeeR!!

sayangniq.wordpress.com

HumOr bLog,,(ketawa yuuk)

Read Full Post »

*.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.
*.Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.
*.Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.
*.Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.
*Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.
*Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.
*.Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting
*.Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.
*.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy
*.Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!
*.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Read Full Post »

Kaki sapi ada beRapa?

Ketika berjalan sehabis pulang sekolah, udin dan mamat melihat sekawanan sapi. “Din, berapa jumlah kaki sapi?” tanya mamat. “Ya jelas EMPAT dong!” Jawab Udin. “Kalau dua?”, tanya Mamat. “itu mah namanya sapi cacat,” sahut Si Udin. “Salah, kalau sapinya dua ya kakinya delapan.”

sapi ndut

sapi ndut

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

KAMPANYE

“Oii, tetangga lw yang mau jadi caleg itu, lw contreng ga?”
tanya Boni kepada temannya Bona. “Ya ngga Lah, payah sih dia.” sahut Bona. “Memangnya kenapa?” tanya Boni. “Waktu kampanye lalu, dia teiak gini…, saudara-saudara, kalau saya terpilih menjadi anggota leslilatif, akan saya perjuangkan pembangunan jembatan untuk kampung ini,” kata Bona. “Bagus dong,” sahut Boni. “Terus ada komentar tuh, … , pak caleg, dikampung kita kan ngga ada sungai, buat apa bangun jembatan?” kata Bona. “eh, dia malah bilang begini,,,, nnga masalah saudara-saudara, nanti kita bangun sungainya sekalian.”

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

BeRBOBOT

puLang sekoLah Tarno menemui Bambang, Om nya dan berkata. “Om, kata Bu guru kita harus jadi orang yang berbobot.”
“benar sekali.” kata paman bambang.
“oya Om, gmn sih caranya jadi orang yang berbobot?” tanya ArYo.
“Gampaaang itu, beli saja timbangan.” sahut paman Bambang.

Timbang duLu akh!!

Timbang duLu akh!!

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Mimpi BeLajar,,,

di suatu pagi aRyo tergesa-gesa masuk ke ruang keLas kaRena sudah terlambat banget, yaaaa sekitaR 30 menitan deh!!

belum juga sempet duduk, aRyo dipanggil ke depan keLas oleh Bu Guru.
“Aryo, kenapa kamu terlambat?” tanya Bu GuRu. “Maaf Bu, saya ketiduran!”
“kenapa bangun kesiangan? kamu kan tau hari ada ujian,” tanya Bu GuRu. “justru itu Bu, karena hari ini ada ujian, saya mimpi belajar sampai pagi!”

Mimpi akh

Mimpi akh

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Hadiah untuk sang istRi

Paman dan bambang sedang membahas hadiah ulang tahun untuk istri sang paman!! “istriku kemaren habis ulang tahun, bams.” kata pamannya.

“memangnya paman memberi hadiah apa”, ujar bambang . “iya, sesuai dengan permintaannya yaitu barang elektronik, tapi bibimu malah marah-marah.”

“Lho, knapa paman?” tanya bambang

. “emangnya dibeliin apa sama paman?”

“KURSI LISTRIK…”

kuRsi listrik mematikan

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? (menurut banyak Org dari politikus, ilmuan, orang sipiL Dll)

Berikut jawaban-jawaban mereka:
Roy Suryo:
Ini rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 100% ini adalah rekayasa. (ribet ngomongnya sambil matanya jelalatan)

Guru TK :
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada
sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan nya jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Ariel:
Karena ingin menghapus jejakmu

(more…)

Read Full Post »

Older Posts »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.