Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Cerita Lucu’ Category

,,,HUMOR BLOG,,,

Daftar nama Kue:

*Kue Kurma
*Kue Nastar
*Kue Putri salJu
*Kue Sagu Keju
*Kue BUTTER COOKIES
*Kue Kacang Sembunyi
*Kue Keju
*Kue Cornflakes

HARGA teRjangkau (muRah),,
MULAI dari 30rb-an sampe 40rb-an

ayo oRder, kebuRu ngiLeR Looh,,, heheheehee
pROmo nih, BeLi 10 GRATIS 1 Looh!

kalo mau Request, Langsung PM adMin yeeee!!
021-68195767

sayangniq.wordpress.com
HUMOR BLOG
Jual KUE LEBARAN termuRah dan enak

Read Full Post »

HUMOR BLOG

KUE KACANG SEMBUNYI

KUE KACANG SEMBUNYI

namanYA aja dah UNIK, KUE KACANG SEMBUNYI,,, apanya sih Yg sembunyi-sembunyi?? Mau Tauuu?? makanya buRuan oRdeR aja n Langsung PM Gw!!

KACANG goReng yang diselimuti adonan tepung yg guRiih abiiisss, maknyoos deh Gan!!

KUE NASTAR MAKNYOOZ

KUE NASTAR MAKNYOOZ

Nastar, siapa sih yg ga tau n blom peRnah nyobain NASTAR! tp baGi yg masih penasaRAn ma nastar buatan gw, perlu nyobain niiih!! Ayo, buRuan oRder n Langsung PM gw aja!! diJamin mantab banJet deh,,

Sagu Keju

Sagu Keju

Nah, ini dia! KUE SAGU KEJU!

terbuat dari susu dan Keju yg beRlimpah, makanya diJamin sehat deh makan Kue ini,,apa Lagi sambiL ngeLiat pRofiLe Gw! heheheheee

aYoooooo, buRuan oRdeR n Pm GW di 021-68195767

HUMOR BLOG
KUE LEBARAN ENAK dan Lezat (Nastar,kue koRma)
sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

HUMOR BLOG

KUE KURMA Kue KURMA nih, Kue yang berlapis karamel dengan ditaburi kacang goreng yg telah di sangrai. Sangat cocok bagi pencinta manis n sangat PAS buat suguhan Tamu Spesial anda.

BUTTER COOKIES

BUTTER COOKIES

Nah, yg ini Namanya butter cookies! kalo yg ini terbuat dari kacang mede, cokLat batang, mentega. Cara membuatnya DiTaruh di Freezer kuLkas, setelah beku baru di panggang. poKonya MANTABZ deeeh!!

KUE PUTRI SALJU AJIIIB

KUE PUTRI SALJU AJIIB

ini Dia yang paling manTabz di haRi Lebaran, KUE PUTRI SALJU!! kLo pada ngidam pngen ngeRasain saLju, makanYa beli aja Kue ini,,, hehehee! terbuat dari gula salju yg akan terasa dingin, cool abis deh klo dah nyampe Lidah! penasaRan?? makanya buRuan oRdeeeR!!

sayangniq.wordpress.com

HumOr bLog,,(ketawa yuuk)

Read Full Post »

*.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.
*.Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.
*.Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.
*.Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.
*Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.
*Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.
*.Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting
*.Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.
*.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy
*.Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!
*.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Read Full Post »

Kaki sapi ada beRapa?

Ketika berjalan sehabis pulang sekolah, udin dan mamat melihat sekawanan sapi. “Din, berapa jumlah kaki sapi?” tanya mamat. “Ya jelas EMPAT dong!” Jawab Udin. “Kalau dua?”, tanya Mamat. “itu mah namanya sapi cacat,” sahut Si Udin. “Salah, kalau sapinya dua ya kakinya delapan.”

sapi ndut

sapi ndut

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

KAMPANYE

“Oii, tetangga lw yang mau jadi caleg itu, lw contreng ga?”
tanya Boni kepada temannya Bona. “Ya ngga Lah, payah sih dia.” sahut Bona. “Memangnya kenapa?” tanya Boni. “Waktu kampanye lalu, dia teiak gini…, saudara-saudara, kalau saya terpilih menjadi anggota leslilatif, akan saya perjuangkan pembangunan jembatan untuk kampung ini,” kata Bona. “Bagus dong,” sahut Boni. “Terus ada komentar tuh, … , pak caleg, dikampung kita kan ngga ada sungai, buat apa bangun jembatan?” kata Bona. “eh, dia malah bilang begini,,,, nnga masalah saudara-saudara, nanti kita bangun sungainya sekalian.”

HUMOR BLOG

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

BeRBOBOT

puLang sekoLah Tarno menemui Bambang, Om nya dan berkata. “Om, kata Bu guru kita harus jadi orang yang berbobot.”
“benar sekali.” kata paman bambang.
“oya Om, gmn sih caranya jadi orang yang berbobot?” tanya ArYo.
“Gampaaang itu, beli saja timbangan.” sahut paman Bambang.

Timbang duLu akh!!

Timbang duLu akh!!

humor blog

sayangniq.wordpress.com

Read Full Post »

Older Posts »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.